Monday 7 January 2013

MyCha, Fresh Brewed Tea



 MyCha adalah Brand Name asli Indonesia yang mempunyai menu utama berupa: Bubble Tea Drink. Dengan trend dan teknologi yang semakin maju,  Mycha pun mengikuti perubahan tersebut dengan menggunakan teknologi terbaru dan dengan mesin-mesin khusus yang memang “special for tea”.
Demi mengutamakan mutu, Mycha selalu menggunakan bahan baku segar dan pembuatan setiap hari, sehingga terciptalah konsep fun fresh and healthy.

 Outlet pertama mycha dibuka pada tanggal 13 July 2012 di Plaza Indonesia-EX dengan konsep hangout  tersedia tempat duduk dan free wifi. Pengunjung yang datang dapat memilih dari menu minuman yang kami sajikan, bisa dibawa ataupun duduk bersama teman, kolega ataupun keluarga.  Diantara sekian banyak menu minuman yang kami sajikan, beberapa yang menjadi favorit para pengunjung seperti: Original Milk Tea yang dinamakan Mycha Milk Tea adalah yang paling banyak disukai disini, Yakult Green Tea, Matcha Redbean Milk Tea, Taro Milk Tea, Matcha Latte yang Unik karena terdapat coffee didalamnya.
 
Demi menjangkau semua kalangan, maka Mycha ingin memperkenalkan minuman buble tea ini dengan mendirikan “mycha express”  yang dapat ditemukan di Carrefour terdekat, seperti Puri, Bintaro dan akan buka di MT Haryono dan Harmoni dengan size Regular  dan pasti harga yang lebih terjangkau. Jangka panjangnya, Mycha juga aka nada dikota-kota besar Indonesia.

Mengingat masyarakat Indonesia menyukai perubahan dan perkembangan baru, Mycha kini menyajikan makanan finger food yang dengan mudah disantap oleh tamu. Maka mulai kini kami memperkenalkan Snack Corner kami yang menyajikan menu-menu pilihan, seperti: Chicken Popcorn, Chicken Skin, Chicken Chop, Chicken Wing dan French Fries.
Untuk kedepannya, MyCha akan selalu menciptakan inovasi-inovasi baru seputar Minuman Bubble Tea yang diharapkan dapat memuaskan para penggemarnya.

Regards,
Management 
MyCha, Fresh Brewed Tea

  • eX Plaza Indonesia 1st floor, Phone: 021-31922499
  • Carrefour Bintaro, Phone: 021-74862910
  • Carrefour Puri, Phone: 021-5819693

1 comment:

  1. hallo saya haryo prakoso dari denpsar saya ingin bekerja sam untuk menyukseskan produk mycha di bali tolong tanggapannya trimksh hub 087862965537

    ReplyDelete